Sukses Berwirausaha Hotang Franchise Dalam Waktu 2 Bulan

Hotang adalah singkatan dari hotdog dan kentang. Yakni, sosis yang dilapisi dengan kentang kemudian digoreng dan diberikan berbagai bumbu sesuai selera. Bisnis snack yang enak nan menggugah selera ini pasarnya memang anak-anak. Tapi, tidak sedikit pula orang dewasa yang merasa ketagihan dengan hotang. Itulah kenapa hotang franchise sekarang sudah menjamur. Cukup mudah menjumpai pebisnis hotang baik di lingkungan perkotaan maupun di perkampungan. Ini karena hotang rasanya memang enak.

Sukses Memulai Hotang Franchise Dalam 2 Bulan

Pastinya, Anda juga ingin agar bisnis hotang yang akan Anda geluti nantinya bisa langsung memberikan keuntungan secara singkat. Rasa tidak sabar memang manusiawi. Namun, Anda harus sadar jika ini adalah bisnis dimana terkadang ada di posisi puncak atau di bawah. Hanya saja, untuk bisnis hotang ini Anda bisa membuat beberapa trik untuk menyiasati agar bisnis ini berjalan lancar tanpa kendala sehingga dalam waktu 2 bulan, modal bisa kembali dan cepat untung.

hotang franchisePertama, Anda harus memulai hotang franchise ini dengan modal yang sedikit. Modal sedikit sama dengan keuntungan selangit. Untuk modal hotang ini, Anda hanya butuh Rp 2.850.000 saja dan itu sudah merupakan paket lengkap atau Rp 2.050.000 untuk paket tanpa meja. Biasanya, modal memang sangat membuat pusing kepala yang pada akhirnya membuat Anda merasa tertekan karena harus menutupi modal. Tenang, modal yang kurang dari Rp 3 juta ini, bisa segera tertutupi.

Kedua, Anda harus menawarkan hotang kepada pembeli dengan waktu yang lebih lama. Artinya, jika orang lain hanya membuka bisnis hotang franchise ini di waktu siang atau malam saja, maka jangan ragu untuk menjalankan bisnis ini secara full time. Hanya saja, perhatikan lokasinya. Dimana lokasi yang ramai saat siang hari, dan dimana lokasi yang ramai saat malam hari. Anda akan merasa lelah memang, tapi itu adalah perjuangan. Anda bisa meraup untung di siang hari dan begitu juga malam hari.

Sudah, hanya itu caranya. Modal yang sedikit dan kerja keras untuk mendapatkan penghasilan lebih saja akan membuat bisnis hotang Anda terus tumbuh. Ingat, Anda tidak akan pernah tahu kapan saja pembeli merasa ingin membeli dan memakan hotang. Dengan membuka bisnis ini baik siang maupun malam, maka kemungkinan untuk menjaring pasar bisa lebih banyak lagi. Tetaplah konsisten pada cara ini. Dijamin, dalam waktu 2 bulan modal yang kurang dari Rp 3 juta bisa segera tertutupi.

Selain itu, jika Anda ingin mempercepat keuntungan dari hotang franchise ini, maka Anda  bisa membuka layanan kerja sama dengan pihak lain seperti catering, event organizer atau bahkan memberikan layanan order delivery, pesanan paket acara pesta dan lain sebagainya. Sukses selalu!