Melebarkan Sayap Bisnis Franchise Kue Cubit

Memulai sukses memang bisa dengan bisnis apa saja. Jika dikelola dengan baik serta menjalankan bisnis secara serius, maka bisnis dengan modal kecil saja bisa berubah menjadi bisnis dengan omzet puluhan juta. Seperti franchise kue cubit yang diawali dengan modal beberapa juta saja, jika bisnis kue cubit ini dikelola dengan baik serta jeli mengambil kesempatan, maka bisnis ini bisa sangat menggiurkan. Cobalah untuk memikirkan bisnis ini dengan cara yang berbeda dari kebiasaan.

Mengembangkan Bisnis Franchise Kue Cubit

franchise kue cubitJika diperhatikan, bisnis franchise kue cubit akan bisa mudah berkembang ketika Anda mengetahui caranya bagaimana. Tentunya, untuk mengembangkan bisnis ini harus diawali dengan sistem franchise yang tidak merugikan. Keuntungan bisnis franchise biasanya lebih cepat, hanya saja pembagian keuntungan dengan pemilik merek atau franchise biasanya merugikan pebisnis karena hasil jerih payahnya dibagi dengan pemilik franchise. Oleh sebab itu, mulailah dengan memilih franchise yang tepat.

Bersama kami, Anda akan mendapatkan bisnis franchise yang tidak akan merugikan. Pertama, Anda hanya membutuhkan modal Rp 3.150.000 untuk franchise kue cubit dengan paket lengkap sedangkan untuk paket tanpa gerobak atau booth, cukup dengan Rp 2.350.000 saja. Kedua, semua peralatan dan perlengkapan untuk menjalankan bisnis ini akan menjadi milik Anda 100%. Ketiga, keuntungan yang Anda dapatkan dari bisnis ini juga akan menjadi miliki Anda sepenuhnya tanpa harus dibagi-bagi.

Jika sudah, maka Anda bisa memulai mengembangkan bisnis ini. Selama ini, bisnis kue cubit hanya dijual di pinggir atau di depan swalayan dan tempat strategis lainnya. Artinya, pebisnis kue cubit bersifat pasif menunggu pembeli datang. Jika begini modelnya, memang keuntungan bisa didapatkan tapi tergantung dari tingkat keramaian pembeli. Tidak jarang jika hasil penjualan terkadang tidak memuaskan walau masih bisa dibilang untung. Maka, pengembangan sayap dan cara bisnis kue cubit ini harus dirubah.

Kunci Untung Franchise Kue Cubit: Berbisnis Aktif

Saat ini sudah menjadi tren menjalankan bisnis apa saja secara aktif. Artinya, jika dahulu para pebisnis menunggu pembeli datang, sekarang mereka justru mendatangi pembeli. Itulah strategi pemasaran aktif. Boleh saja Anda menerapkan cara bisnis pasif dan aktif secara bersamaan untuk melebarkan sayap franchise kue cubit. Pasif, artinya Anda harus memilih tempat yang strategis dan berjualan seperti biasanya.

Sedangkan aktif, Anda bisa menerima orderan panggilan membuat kue cubit untuk pesta seperti ulang tahun atau acara lainnya. Tidak menutup kemungkinan jika kue cubit juga bisa dijadikan menu ringan di acara pesta. Tentu Anda harus kreatif dalam menyajikan bisnis franchise kue cubit ini dari sisi rasa dan tampilan kue. Dengan begitu, bisnis ini bisa diterima oleh kalangan yang lebih luas lagi. Selain itu, dengan rasa dan tampilan yang unik, maka bisnis ini bisa terlihat semakin berkelas.